Satnite cikini

Dy slalu blg sayang tp berbeda dgn sikap yg diperlihatkannya.. :(

-.-

Tidak didengar (lg)..
Dalam hal apa pun.. Slalu saja lebih mendahulukan apa yg orang lain bilang.. Slalu aja mendahulukan teman.. -.-

Yaa beginilah
Mom

hellyeahitssusie:

 ‎3 years old - “mommy, i love you”
13 years old - “WHATEVER MOM !”
16 years old - “Mom is so damn annoying”
18 years old - “i wanna leave this house!”
25 years old - “Mom, you were right”
30 years old - “i wanna be with my mom again”
50 years old - “i dont want to lose my mom”
70 years old - “i would give up everything for my mom to be here with me”

We only have 1 Mom.
Reblog this if you appreciate your Mom. ♥

(via beepolar)

tulisan 1

lg2 masalah kepercayaan diri ada d diri gw.. selalu masalah itu..

oke„tiap org emang diciptain berbeda sama Allah dan dengan perbedaan itu seharusnya buat hidup kita jd lebih berwarna tp ga buat gw.. karena ada perbedaan itu gw jd kehilangan diri gw sendiri„ gw brubah.. entah brubah jd baik atau buruk tp klo menurut gw malah brubah jd lebih buruk..*astaghfirullah*

gw ga nyalahin orang yg bikin gw brubah„ gw nyalahin diri gw sendiri yg ga bisa jd diri gw sendiri, yg masih plin plan dan ga tegas.. :(

ohisashiburi

ohisashiburi…

udah lama bgt ga main2 tumblr.. kangen rasanya.. dan sepertinya gw akan lebih sering main d tumblr.. knp?? karena disini masih sepi jd bisa nulis atau curhat ttg apa aja… XD

selamat membaca~~

^^

Keadaan saya hari ini biasa-biasa saja. Tak ada yang spesial. Jadi ga bisa nulis deh. *berasa suka nulis aja* ^^

Udah ah..

Dudududu….

Datar

Hari ini sudah akan berakhir tanpa ada yang istimewa. Semua sama saja seperti hari-hari sebelumnya. Ga ada yang berubah, ga ada yang baru, ga ada yang menarik, ga ada yang ‘wow’. DATAR!!! DX

Rasa ini

Skrg gw udah mulai ngerti dan paham apa yang lagi gw rasa ahir2 ini. Rasa ini bisa buat gw senang, sedih, gondok, kecewa, jelez disaat yang bersamaan. Rasa ini juga buat gw jadi berpikir lebih dewasa (sepertina), ngertiin orang lain, peduli sma yang ada disekitar gw. Pokoknya gw bersyukur atas apa yang gw rasain skrg ini. *^.^*

gejeh ajah

selamat malam semuanya..

ini adalah postan pertama gw. dan mulai detik ini gw akan menceritakan semua kejadian yang gw alami dari pagi sampai pagi lagi.. jangan sampai ketinggalan yah..

gw bikin ini karena temen gw pada udah punya tumbeler semua,jadi gw ikutan bikin deh :D

pembuatan ini memakan waktu yang panjang… yah, bisa dikatakan begitu… karena gw selalu menjawab apa yang gw pertanyakan sendiri….

kenapa begitu? karena semua yang ada disamping gw kasat mata…(bulu kuduk gw ikut berdiri, sumpah!!!) T____T

hari ini gw nginep loh, rencananya gw mau ngacau di kamarnya Zhu, wkwkwkwk siap-siap ajah kosan lw ancur zhu.. hohoho

oiyah,nti gw juga mau bikin mamah pusing, mual, muntah (upz!!!salah dink) maksudna mau bikin mamah jadi cerewet karena mamah pendiem banget sih.. di kampus aja mamah diem mulu„aku kan jadi bosen ngliatnya.. mamah ayo ngomong.. (zhu yang ngajarin mah) ^.^v

udah dulu ah,abisna aku udah capek..

dudududu…

1 of 1
Themed by: Hunson